Alumni SDI Terpadu ABFA Pamekasan Lulus Masuk Program Tahfidz di berbagai Pondok Pesantren di Jawa Timur

Pamekasan (1/7/2020) Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) ABFA Pamekasan tahun 2020 telah meluluskan siswa kelas 6 perdana sejumlah 24 siswa.  Demikian disampaikan oleh Ustadzah Fatmawati, M.Pd.I kepala sekolah SDIT ABFA Pamekasan.

Menurut Ustadzah Atik yang akrab dipanggil menuturkan bahwa Alhamdulillah lulusan SDIT ABFA Pamekasan tahun 2020 banyak di terima di sekolah lanjutan tingkat pertama unggul dan berdaya saing serta pondok pesantren.

Diantaranya ada siswa yang diterima di SMP Negeri Pamekasan, tapi 70 % banyak yang melanjutkan ke Pondok Pesantren di Jawa Timur dan lulus program tahfidz sepeti  5 siswi di Pondok Pesantren Al Amien Prenduan Sumenep, di Ponpes Dalwa Bangil, Pondok Pesantren Syeh Abdurrahman Rabah, Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bettet Pamekasan, Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen Palengaan Pamekasan, Pondok Pesantren Al Rahmah Malang, Al-Hikmah Surabaya.

Masih menurut Ustadzah Atik menambahkan bahwa alhamdulillah lulusan SDIT ABFA Pamekasan 100% dapat melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi, semoga semuanya menjadi anak soleh dan solehah dan bermanfaat untuk bangsa dan negara ini. (aini/hll)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *